Ketua Organisasi Wartawan Pijar Nusantara Apresiasi Acara Paguyupan Kepala Desa Kabupaten Blitar

MenaraToday.Com - Blitar : 

Ketua Organisasi Profesi Wartawan Pijar Nusantara mengapresiasi kegiatan Paguyupan Kepala Desa (PKD) Kabupaten Blitar di Hotel Grandmansion Blitar pada Kamis, (10/10/24).

Sutrisno SH Ketua Pijar Nusantara mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi Seluruh Kepala Desa sangat bagus untuk terus kompak.

" Saya yang mengikuti acara ini sangat mengapresiasi kegiatan PKD Kabupaten Blitar agar terus kompak menuju Kabupaten Blitar yang lebih baik lagi".terangnya.

Sutrisno yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Regional III MAPI Saberpungli Jatim menambahkan agar Seluruh Kepala Desa selalu memawas diri dalam penggunaan Anggaran Desa.

"Untuk semua aparatur desa dengan adanya acara hari ini diharapkan dapat berhati-hati dalam penggunaan anggaran baik DD maupun ADD agar tidak terjerat masalah hukum seperti yang disampaikan oleh Gus Yusuf sebagai Pemateri pada hari ini" Paparnya.

Sementara itu, Bagas Kepala Desa Rejowinangun saat dikonfirmasi awak media ini menerangkan bahwa kegiatan ini untuk membangun silaturahmi dan membangun Kebersamaan. " Acara yang bertajuk Silaturahmi dan Doa bersama ini  bertujuan untuk membangun kebersamaan para Kepala Desa  Se kabupaten Blitar dan PKD ini merupakan wadah semua Asosiasi Kepala Desa yang ada di Jawa Timur".(Nanik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama