Kukuhkan Tim BM PAN, Baharuddin - Syafrizal Ajak Pendukung Riang Gembira

Batu Bara, Menaratoday.com - Calon Bupati Batu Bara Jargon BAHAGIA Baharuddin meminta seluruh tim relawan, simpatisan, dan masyarakat agar menghadapi pilkada serentak dengan riang dan gembira. Hal itu disampaikannya dalam orasinya saat mengukuhkan tim pemenangan BM PAN di, Sabtu (12/10/2024).
Baharuddin, mengatakan sebagai pesta demokrasi, tak harus diikuti dengan penuh ketegangan apalagi dengan perpecahan. Menurut dia, seluruh elemen masyarakat sejatinya meluapkan kegembiraan dalam menentukan pemimpin daerahnya dalam lima tahun ke depan.

"Rasa riang dan gembira dalam menyambut pilkada serentak sangat penting agar semua tidak merasa tegang apalagi sampai menyebarkan ujaran kebencian,"ucapnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada para pendukung, relawan dan simpatisan yang hari ini telah meluangkan waktu dan berjuang untuk kemenangan pada 27 November nanti.

"Alhamdulillah dukungan masif masyarakat memberikan semangat bagi saya untuk melakukan hal yang terbaik bagi Batu Bara dalam lima tahun ke depan,"Ucap Baharuddin yang didampingi Cawabup Batu Bara Syafrizal. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama