Masyarakat Pulau Kecil Harapkan Fermadani Berikan Perubahan Lebih Baik

 

Calon Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Dani M Nursalam bersama Ketua Tim Pemenangan Fermadani Ustadz Ali Azhar menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 

Indragiri Hilir - Calon Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Dani M Nursalam bersama Ketua Tim Pemenangan Fermadani Ustadz Ali Azhar menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musholla Nurul Yaqin Parit 19 Dusun Lambang Sari Desa Pulau Kecil Kecamatan Reteh. 

Kegiatan tersebut dihadiri masyarakat Desa Pulau Kecil, Kepala Desa, Kepala Dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda dalam rangka memperingati lahirnya Nabi besar Muhammad SAW 1446 H/ 2024.

Muhammad Pawit Kepala Desa Pulau Kecil mengucapkan rasa terima kasih kepada H. Dani M Nursalam yang telah hadir secara langsung untuk memenuhi undangan masyarakat.

"Selamat datang H Dani M Nursalam yang berkenan hadir secara langsung berkumpul bersama masyarakat Desa Pulau Kecil untuk melaksanakan Maulid Nabi Muhammad

SAW 1446 Hijriah atau 2024 Masehi di Mushola Nurul Yaqin," ucap Muhammad Pawit mewakili masyarakat.

Lebih lanjut, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Dr. Ali Azhar yang berkenan mengisi ceramah agama pada acara tersebut.

"Mudah-mudahan insya Allah dengan doa dan dukungan semua pihak, kedepan kita akan buat acara lebih besar lagi," lanjutnya.

"Kehadiran pak Dani M Nursalam pada siang ini suatu kebanggaan juga bagi kami selaku masyarakat di Dusun Lambang Sari Desa Pulau Kecil Kecamatan Reteh, bukan karena saat politik saja tapi karena beliau memang menghadiri undangan. Pak Dani tidak asing lagi kalau di Desa Pulau Kecil ini, hampir semua kalangan mengenalnya, hanya saja kadang belum akrab, insya Allah dengan kehadiran siang ini, bisa dipertemukan dan menjalin silaturahmi kembali," tambahnya.

Sementara itu, H Dani M Nursalam dalam sambutannya dihadapan ratusan masyarakat mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak dan warga Dusun Lambang Sari Desa Pulau Kecil yang telah mengundang dirinya untuk turut hadir dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

"Ini suatu kebanggan bagi kami untuk menghadiri undangan masyarakat dan pemerintah desa dalam acara yang kita nanti-nantikan setiap tahunnya," ucap Dani. 

Menurut Dani, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momen penting yang dilaksanakan setiap tahun untuk mengenang kelahiran Nabi Muhammad Saw dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Kami mengajak umat Islam untuk meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari. Dengan mencontoh teladan beliau, diharapkan kita semua bisa meraih keberkahan dalam setiap langkah yang diambil,  pentingnya menanamkan nilai-nilai keislaman yang diajarkan oleh Rasulullah dalam kehidupan kita sehari hari," tuturnya.

Dikatakan Dani lagi, meskipun kedatangannya ini bukan dalam rangka proses kampanye Pilkada Inhil, namun dirinya tetap memohon doa dari seluruh masyarakat yang hadir agar dirinya bersama H Ferryandi bisa memenangkan kontestasi Pilkada Inhil 2024.

Di tempat terpisah, setelah acara selesai banyak tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut baik dari Dusun Lambang Sari maupun Desa Pulau Kecil secara terang-terangan menyatakan dukungan penuh mereka kepada pasangan Fermadani. 

“Dukungan ini bukan sekadar simbolis, tapi benar-benar harapan dari kami semua agar Fermadani bisa membawa perubahan lebih baik untuk Dusun Lambang Sari dan Desa Pulau Kecil Kedepannya,” ujar Ahmad Gazali salah satu tokoh masyarakat setempat. (rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama