Monitoring Harga Dan Kesediaan Bahan Pokok,Pjs Walikota Tanjungbalai Lakukan Sidak Pasar

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Pjs. Wali Kota Tanjungbalai, Baharuddin Pabba, bersama instansi Terkait melakukan sidak pasar di dua Lokasi, Pajak Bahagia dan pajak bengawan, Rabu pagi (23/10/2024).

Pjs. Wali Kota Tanjungbalai beserta rombongan Instansi terkait monitoring harga dan kesediaan pasokan bahan pokok di pasar.

Dalam kesempatan itu Pjs Wali Kota Tanjungbalai Baharuddin Pabba di dampingi

Asisten II, Asisten III, Kadis Dagper, Sekretaris Diskominfo, Sekretaris Dinas Pangan dan Pertanian, mengimbau kepada para pedagang, untuk mengikuti semua harga-harga yang telah ditentukan atau Harga Eceran Tertinggi (HET).

Baik itu harga eceran yang telah ditentukan oleh Pemerintah Kota Tanjungbalai, maupun dari instansi terkait, sehingga tidak memberatkan masyarakat.

“Intinya kita turun ini melakukan inspeksi mendadak, supaya kita tahu sejauh mana harga-harga dan kesediaan pasokan bahan pokok di pasar", ujar wakil wali kota.

Adapun kegiatan tersebut di hadiri, Asisten II, Asisten III, Kadis Dagper, Sekretaris Diskominfo, Sekretaris Dinas Pangan dan Pertanian, Kasatpol PP, Kabag Pemerintahan, Kabag Pembangunan, Kabag Protokol, Kabag Perekonomian, mewakili Inspektorat dan Bapperida. (Zulham)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama