Netralitas Pejabat OPD Dinilai Babak Belur, Erik Astrada Buat Laporan Ke Bawaslu

Menaratoday.com - Padangsidimpuan
 Jelang kontestasi pemilihan kepala Daerah serentak 27 November 2024, Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Dikota Padangsidimpuan dinilai babak belur. Dimana screenshot grup Watsapp Opd Kota Padangsidimpuan yang terang terangan memberikan dukungan terhadap salah satu kandidat beredar luas 

Menyikapi potongan screenshot  percakapan para pejabat tersebut membuat Erik Astrada Nasution langsung membuat laporan dugaan keberpihakan para  pejabat itu ke 
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Padangsidimpuan. Rabu (23/10/2024).

Kepada awak media, Erik Astrada Nasution yang juga pendiri media online ini  membenarkan pelaporan tersebut saat dijumpai di salah satu warung kopi di Jalan Serma Lian Kosong, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

"Tadi saya sudah memberikan keterangan terkait informasi screenshoot percakapan WhatsApp grup OPD PSP Mantap yang mendukung salah satu calon wali kota dan foto ASN (Aparatur Sipil Negara) yang diduga berpose dengan simbol tangan yang menyerupai nomor urut salah satu calon wali kota Padangsidimpuan," jelas Erik.

Lebih lanjut Erik mengatakan bahwa laporannya diterima oleh petugas Bawaslu Kota Padangsidimpuan, Husni Anhar Simamora.

"Kita berharap Bawaslu kota Padangsidimpuan  agar serius menindak lanjuti dan melakukan investigasi terkait Surat yang kita layangkan,"ujar Erik (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama