Pangeran Harahap Nakhodai DPC GRIB Jaya Pematangsiantar

MenaraToday.Com - Pematangsiantar : 

Pangeran Harahap diberikan tugas untuk Nakhodai atau pimpin DPC GRIB Jaya Kota Pematangsiantar dan diharapkan dapat melanjutkan tugas Ketua sebelumnya yaitu M Simbolon dan melakukan agenda kegiatan organisasi GRIB Jaya kedepannya.

Hal pemberian tugas sebagai Ketua DPC GRIB Jaya pada Pangeran Harahap ditandai dengan penyerahan SK yang diserahkan oleh Sekjend DPD GRIB Jaya Sumatera Utara, Rukun Sembiring yang dihadiri M. Simbolon sebagai ketua DPC GRIB Jaya Pematangsiantar sebelumnya.

Kegiatan penyerahan SK tersebut berlangsung di Cafe yang terletak di Jalan Tanah Jawa, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, pada (15/10/2024)

Saat dikonfirmasi Rukun Sembiring sebagai Sekjend DPD GRIB Jaya Sumatera Utara terkait penyerahan SK dan pemberian tugas ketua DPC GRIB Jaya Pematangsiantar pada Pangeran Harahap, mengatakan bahwa keputusan hal tersebut merupakan hasil musyawarah bersama untuk dapat mengembangkan Organisasi didaerah Kota Pematangsiantar.

"Kami dari DPD GRIB Jaya Sumatera Utara akan selalu mengayomi pada anggota maupun pengurus GRIB Jaya didaerah-daerah yang ada di Sumatera Utara. Dan hari ini kami memberikan SK pada Pangeran Harahap sebagai Ketua DPC GRIB Jaya Pematangsiantar untuk menakhodai dan menjalan tugas-tugas organisasi.

Namun sebelumnya ini merupakan hasil musyawarah dan mufakat bersama pengurus DPC Pematangsiantar dan DPD Sumatra Utara terkait pemberian tugas ketua DPC pada Pangeran Harahap. Dan disini juga hadir ketua DPC sebelumnya abangnda M.Simbolon. 

Sebelum DPD mengeluarkan SK baru dan membekukan SK DPC GRIB Jaya Pematangsiantar sebelumnya, ini sudah kami musyawarah dan kesepakatan bersama untuk memberikan tugas ketua DPC GRIB Jaya Pematangsiantar pada Pangeran Harahap. Ini juga karena banyak tugas ketua M. Simbolon dan kesibukan lainnya, sehingga kami sepakat untuk tetap bersama-sama dan bersatu memajukan GRIB Jaya kedepan dengan akan jadi anggota di DPD GRIB Jaya Sumatera Utara," Jelas Rukun Sembiring.

Sedangkan Ketua DPC GRIB Jaya Pematangsiantar, Pangeran Harahap saat ditanya terkait program dan langkah kedepannya dalam memajukan organisasi GRIB Jaya Pematangsiantar mengatakan bahwa akan selalu membangun sinergitas antara anggota dan pengurus sehingga dapat menjalankan tugas organisasi untuk kepentingan masyarakat.

"Dengan pemberian SK tugas hari ini pada saya sebagai Ketua DPC GRIB Jaya Pematangsiantar, kami akan segera melakukan koordinasi dan komunikasi pada anggota dan pengurus DPC GRIB Jaya sehingga dapat menentukan nantinya program dan tugas-tugas organisasi yang harus kami jalankan sesuai arahan DPD dan DPP bahwa GRIB Jaya untuk seluruh masyarakat Indonesia dan selalu memperjuangkan kepentingan-kepentingan masyarakat," Ujar Pangeran Harahap.

Masih dengan Pangeran Harahap, "Kami juga sangat bahagia hari ini dapat dipercaya menjalani tugas tanggung jawab ketua DPC GRIB Jaya Pematangsiantar dan ini akan menjadi motivasi bagi kami supaya dapat melakukan yang lebih baik untuk kemajuan Organisasi. Secepatnya kami pengurus DPC GRIB Jaya Pematangsiantar akan melakukan agenda rapat kerja sehingga nanti bisa kami menentukan kapan waktu akan ada deklarasi maupun pelantikan. Disini saya juga berharap seluruh anggota dan Pengurus DPC GRIB Jaya selalu solid dalam mengembangkan Organisasi dan menjalankan tugas sesuai arahan DPD maupun DPP untuk slalu demi kepentingan masyarakat umum," tutupnya. (R1/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama