Pasca Dilantik Jadi Anggota DPRD Asahan, Juli Hernani Gelar Acara Syukuran

MenaraToday.Com - Asahan : 

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asahan Juli Hernani  dari Partai Hanura menggelar acara syukuran di kediaman orang Tuanya di Desa Gonting Malaha Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan Sumatera Utara pada Minggu, (20/202024).

 Acara ini dihadiri oleh keluarga besar, dan para pendukung  serta masyarakat Dapil IV , yang turut memberikan doa dan dukungan atas pencapaiannya menjadi wakil rakyat untuk periode ketiga kalinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Bandar Pulau (Dapil lV) dengan komitmen yang tinggi.

"Alhamdulillah,pada Pesta Demokrasi kemarin, saya bersama ke-45 anggota DPRD Kabupaten Asahan telah melaksanakan sumpah janji. InsyaAllah, amanah yang telah diberikan kepada kami akan kami jaga dengan sebaik-baiknya, dan aspirasi warga Kecamatan akan  terus kami perjuangkan," ucap Juli Hernani dalam sambutannya.

Juli Hernani, juga mengatakan terima kasih yang mendalam kepada para pendukung, dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk melanjutkan tugas sebagai wakil rakyat. "Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan ini. Semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan amanah ini dengan baik," lanjutnya.

M.Rapiq Silitonga selaku tokoh Muda Pemuda Kecamatan Bandar Pulau , dalam sambutannya menyampaikan "Selamat kepada Ibu Juli Hernani yang baru saja dilantik menjadi Anggota DPRD Asahan Periode 2024 sampai dengan 2029."Saya juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan.

Pada kesempatan ini saya mengingatkan kembali kepada Ibu Juli Hernani "bahwa ibu telah menjadi wakil rakyat untuk yang ketiga kalinya sehingga kami sangat berharap agar ibu dapat menjadi perpanjangan tangan kami terkait pembangunan infrastruktur yang kondisinya layak untuk dibangun."ungkapnya sembari mengakhiri sambutannya.

Dalam acara syukuran tersebut  turut juga dihadiri Calon Wakil Bupati Asahan Rianto.SH,  Kepala Desa Perkebunan Aek Tarum , Yani Simangunsong,  Kades Huta Rao, Hendra.

Selain itu Kades Aek tarum dan Hutarao juga    memberikan kata sambutan serta menitipkan pesan untuk melanjutkan aspirasi masyarakat untuk  pembangunan di Desa Huta Rao dan Perkebunan Aek Tarum khusunya yang akan datang. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama