Paslon Aston Terbukti Telah Membangun Kabupaten Tebo Secara Merata

MenaraToday.Com - Tebo :

Bertempat di kediaman Calon Wakil Bupati Tebo nomor urut 1 Wartono Triyan Kusumo, digelar pertemuan antara masyarakat Jalan Sultan Thaha kelurahan Wiroto Agung Kecamatan Rimbo Bujang dengan Paslon nomor urut 1 H Aspan - Wartono Triyan Kusumo atau Aston, pada Kamis (27/19/2024).

"Paslon Aston yang diwakili oleh Cawabup Tebo, Wartono Triyan Kusumo menerima pernyataan sikap dukungan dari masyarakat Jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung.

"Pernyataan sikap dukungan tersebut disampaikan oleh tokoh masyarakat Jalan Sultan Thaha, Sutopo Winda.

 "Masyarakat Jalan Sultan Thaha sudah merapatkan barisan untuk memenangkan Paslon Aspan - Tono sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2024 - 2029," tegas Sutopo yang diamini para tokoh masyarakat Jalan Sultan Thaha yang hadir dikediaman Cawabup Tono.

"Apapun yang terjadi pada Pilkada Tebo ini lanjut Sutopo, warga Jalan Sultan Thaha tetap akan memilih Paslon Aston karena rekam jejak kedua tokoh ini sudah terbukti telah membangun Kabupaten Tebo dalam waktu yang cukup singkat.

"Aspan sewaktu menjabat sebagai PJ Bupati Tebo, dalam waktu 22 bulan telah melakukan pembangunan secara merata di 12 Kecamatan dan desa. Begitu pula dengan Wartono Triyan n Kusumo sewaktu menjadi anggota DPRD provinsi Jambi, Wartono banyak menggelontorkan dana provinsi untuk pembangunan di Kabupaten Tebo.

"Sebelum menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi, Wartono Triyan Kusumo juga menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Tebo yang telah banyak berbuat demi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tebo.

"Kata Sutopo, dua tokoh ini sudah layak untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Tebo 5 tahun ke depan dengan Track Record yang mereka miliki. Mereka berdua adalah sosok seorang birokrat dan seorang politikus yang sama-sama mempunyai pengalaman dan wawasan yang cukup luas.

"Melihat riwayat kedua tokoh Paslon Aston, maka dipastikan Paslon Aston dalam memimpin Kabupaten Tebo 5 tahun ke depan akan baik-baik saja dan Kabupaten Tebo akan lebih mantap lagi dari sebelumnya," pungkas Sutopo. (Mucin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama