Peduli Gen Z, GM. Pujakesuma Batu Bara Berikan Bola Ke Persema Reborn

Batu Bara, Menaratoday - Peduli terhadap para generasi muda atau yang biasa disebut dengan Gen Z, Ketua GM Pujakesuma Batu Bara, Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE, memberikan bantuan bola kepada Club Persema Reborn. 

Penyerahan bantuan itu pun dilakukan di Lapangan Sandi, Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada Minggu (13/10/2024).

Dalam kegiatan itu Ketua GM Pujakesuma Batu Bara, Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE, mengungkapkan bahwa pemberian bantuan itu merupakan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para generasi muda.

Ia juga mengatakan akan siap mendukung para generasi muda yang berada pada jalur positif.

"Setiap kegiatan yang baik harus kita dukung. Malu kita kalau para generasi muda kita sampai terlibat dalam tindakan kriminal, tawuran dan semacamnya," tegasnya.

Demikian halnya dengan Ketua Club Persema Reborn, Rial yang mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kepedulian dari Ketua GM Pujakesuma tersebut.

Rial juga berharap semoga semakin banyak orang-orang yang peduli dengan para generasi muda, sehingga Indonesia maju bersama generasi emas yang dicita-citakan oleh Presiden RI benar-benar terwujud. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama