Pelaku Pemerasan Di Perlintasan Kereta Api Di Gelandang Ke Polsek Kualuh Hulu


MenaraToday.Com - Labura : 

Pelaku pungli dan pemerasan disepanjang jalinsum Gunting Saga hingga Sidua dua ternyata tidak ada efek jera, Kali ini pemuda berusia 33 Tahun yang berinisial ADM diciduk Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu saat melakukan aksinya di perlintasan kereta api, Gunting Saga, Kualuh Selatan, Senin (21/10) pukul 05.30 wib. 

ADM pelaku yang berdomisili di Lingkungan II Palang, Gunting Saga tersebut melancarkan aksinya dengan sasaran target supir supir truk yang melintas di wilayah itu. 

Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Nelson Silalahi, SH, MH didampingi kanit reskrim IPDA. Ilhamsyah, SH mengatakan senin tanggal 21 Oktober 2024 sekira pukul 05.30 wib, Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu melaksanakan patroli untuk melaksanakan penyelidikan terhadap pelaku pemerasan dan pungli yang  sering dilakukan oleh pelaku di Perlintasan Rel Kereta Api, Gunting Saga terhadap supir supir truk yang melintas.

Setelah melakukan pengintaian, Sambung Kapolsek lagi, Pelaku saat itu sedang menerima uang dari supir yang mana perlambatan terjadi akibat pelaku memepetkan badannya ke truk sambil mengarahkan senter ke supir truk."Cetus Kapolsek 

Tak berselang lama, Kemudian team langsung mengamankan pelaku, Dari hasil interogasi pelaku sering melakukan aksinya pada saat waktu tengah malam sampai subuh dan berpura pura mengatur arus lalu lintas, Ketika truk melintasi rel akan terjadi perlambatan pada saat itulah pelaku meminta uang kepada supir supir truk."Ucapnya

Selanjutnya terhadap tersangka dan barang bukti 1 Buah senter kepala dan Uang sebesar Rp.36.000 dibawa ke Polsek Kualuh Hulu untuk diproses lebih lanjut.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama