Personil Polsek Medang Deras "Gercep" Bantu Warga Kebanjiran

Batu Bara, Menaratoday.com - Personil Polsek Medang Deras dibawah komando AKP Abdi Tansar, SH, MH, langsung gerak cepat alias gercep turun ke lapangan dan membantu warganya yang mengalami kebanjiran di Dusun IX Kampung Besar dan Dusun X  Pinggir Sungai, Desa Nenassiam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Jumat (11/10/2024), sekitar pukul 10.00 wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, puluhan rumah di daerah tersebut tampak terendam air, karena meluapnya air sungai yang diakibatkan dari cuaca hujan secara terus menerus.

Mendengar informasi tersebut, Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, SH, MH, langsung memerintahkan Kanit Binmas Polsek Medang Deras AIPTU Fran Santoso dan Kasium Polsek Medang Deras BRIPKA SA. Damanik untuk langsung mengecek lokasi dan memberikan bantuan kepada para warga tersebut.

Saat dimintai keterangannya, Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, SH, MH, pun membenarkan perihal itu. Ia pun mengungkapkan bahwa itu adalah bagian dari program Cooling System dan Jumat Berkah.

"Saya harap kepada warga yang mengalami musibah banjir ini dapat bersabar dan mari sama-sama kita berdoa agar banjir ini segera berakhir. Kami dari pihak Forkopimcam Medang Deras juga sudah berkoordinasi untuk mengatasi perihal ini," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama