PGRI Labura Gelar Raker Dan Workshop

MenaraToday.Com - Labura :

Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan rapat kerja dan workshop transformasi digital pada Rabu (16/10/24) di Cafe Resto Bonaffetit, Jalan Suka Rame, yang dihadiri oleh jajaran pengurus PGRI dari berbagai kecamatan se-Labuhanbatu Utara.

Kegiatan para guru  tersebut dibuka langsung oleh Ketua PGRI Labura, Irwan Harahap, ia menyampaikan acara ini semoga dapat memberikan manfaat bagi para guru dalam wadah PGRI, 

" Untuk meningkatkan pengetahuan dan kompetensi transformasi digital, serta mampu merancang program kerja perangkat kelengkapan organisasi PGRI di tingkat Kabupaten", ungkap Irwan.

Sementara, Dalam rapat tersebut, Sekretaris PGRI Labura, Feri Irawan, S.Pd.SD, M.Si, memaparkan program mendatori PGRI masa bakti XXIII yang berfokus pada 10 aspek penting.

Program tersebut meliputi transformasi dan digitalisasi organisasi, peningkatan profesionalitas serta perlindungan dan kesejahteraan guru, pengelolaan keanggotaan, akuntabilitas keuangan, kaderisasi kepemimpinan dan peningkatan kinerja, konsolidasi serta efektivitas forum organisasi, hingga peningkatan kerja sama dan pengembangan usaha.

Serangkaian kegiatan tersebut diakhiri dengan acara makan bersama dan syukuran dengan pemotongan kue untuk merayakan hari ulang tahun Ketua PGRI Labura, Irwan Harahap ke 58 tahun.Suasana khidmat dan penuh kekeluargaan.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama