PJ. Kades dan Sekdes Tanjung Pasir Diduga Abaikan Tugas Negara.

MenaraToday.Com - Labura :

Pemerintah Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara diduga tak bertuan, pasalnya PJ Kepala Desa (Kades) dan Sekretaris Desa (Sekdes) tidak berada ditempat pada jam kerja sehingga dinilai Abaikan Tugas Negara. (21/10/2024)

Jahri Pj. Kades dan Nurdin Sekdes Desa Tanjung Pasir saat akan ditemui di Kantor Desa Pukul 14:45 wib  tidak berada di tempat, sehingga Pemerintah Desa Tanjung Pasir Kekosongan pemimpinan disaat jam kerja.

Ironisnya Perangkat Desa yang berada dikantor tidak satupun mengetahui keberadaan mereka dimana, bahkan saat dihubungi dengan panggilan telepon seluler dan WhatsApp Pj. Kades dan Sekdes tidak merespon panggilan tersebut.

Berdasarkan salah satu perangkat desa mengatakan  kemungkinan mereka sedang istirahat (tidur) karna pada subuh tadi mereka melaksanakan safari subuh dan menurutnya jika datang ke kantor pagi-pagi agar jumpa dengan Kades.

"Istirahat mungkin pak, tadi pagi safari subuh disini, Orang bapak kalau datang pagi pak biar jumpa sama pak kades, ini bapak datangnya jam-jam rawan".Ujar perangkat desa tersebut

Tim awak media mengkonfirmasi lagi ke pada perangkat desa dan mempertanyakan jika ada masyarakat yang ingin mengurus keperluan mendadak apa harus menunggu besok tegas tim 

"Payah jumpa pak kades bang, dikantor" ungkap warga. (Ngatimin/tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama