Pjs. Bupati Labura Bersilaturahmi Dengan Kades Kecamatan Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan.

MenaraToday.Com - Labura :

Saat memberikan arahan untuk kali pertama, Pjs. Bupati Mulyono, ST, M.Si menyampaikan perkenalan dirinya kepada kades Kecamatan Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan. Di Aula Kantor Kepala Desa Sukarame, Rabu (2/10/2024)

“Saya mendapat penugasan, sebagai penjabat sementara Bupati Labura, karena Bupati Dr. Hendri Yanto Sitorus dan Wabup Dr. H. Samsul Tanjung secara definitif sedang melaksanakan cuti kampanye selama dua bulan," ungkapnya.

Pjs. Bupati menyampaikan sebelum dikukuhkan sebagai Pjs Bupati Labura, dirinya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Provinsi Sumatera Utara. Dirinya akan memimpin Kabupaten Labuhanbatu Utara selama 2 bulan ke depan.

Pjs. Bupati Mulyono juga memberikan nomor Telp pribadinya untuk di catat para kades, beliau menyampaikan jika ada sesuatu yang ingin didiskusikan bersama saya silahkan hubungi saya, Insyaallah akan kita selesaikan bersama-sama. Juga Pjs. Bupati siap hadir dalam bentuk acara apapun jika itu membutuhkan dirinya untuk hadir.

Selain itu Pjs. Bupati Mulyono mengajak seluruh Kades yang berhadir untuk dapat bekerja sama, berkolaborasi membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Saya berharap Bapak Ibu dapat bekerjasama untuk saling berkolaborasi selama penugasan saya sebagai Pjs. Bupati Labura ini, mari bersama kita buktikan bahwa Kabupaten tercinta ini dikenal sebagai Kabupaten yang menoreh banyak berprestasi, sehingga menjadi percontohan bagi Kabupaten-Kabupaten lainnya.” pesannya.

Terakhir, Terkait menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, dirinya berpesan agar para Kades-kades tetap dapat menjaga keamanan di wilayah masing-masing. Meskipun ini bukan hal yang baru, namun ia menegaskan kepada para Kades untuk menjaga tingkat kehadiran pemilih.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama