Pjs. Bupati Labura Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2024

MenaraToday.Com - Labuhanbatu : 

Pjs. Bupati Labura Mulyono, ST, M.Si yang juga didampingi oleh Kasatpol PP Singgih Purwoto, S.Sos., M.M, Kadishub Irfan Ashadi Ritonga, SP., M.Si menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi Zebra Toba 2024. Di Polres Labuhanbatu pagi ini Senin (14/10/2024)

Apel itu dipimpin langsung Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., dengan pasukan apel terdiri lari barisan TNI, Barisan BRIMOB, Barisan POLRI, Barisan Satpol PP dan Barisan Dishub.

Dalam pidatonya, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., menyampaikan pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2024 ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mengingatkan masyarakat dalam berlalu lintas, khususnya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2024.

Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada seluruh petugas operasi Zebra Toba agar melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat.

“Dengan digelarnya Operasi Zebra Toba 2024, diharapkan dapat mendorong tercapainya tujuan dari operasi tersebut yaitu menurunnya angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” ujar Kapolres.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama