Pjs Bupati Labura Ikuti Rapat Koordinasi TPPS Dan Mitra Kerja Provinsi Sumatera Utara.

MenaraToday.Com - Labura :

Pjs. Bupati Labuhanbatu Utara Mulyono, S.T., M.Si, didampingi Kepala Dinas PPKB Erni Melinda Napitupulu, Kepala Bapeda Muhammad Asril, S.Sos, Kepala Dinas Pertanian Sudarija, Kepala Dinas Kesehatan Nur Jannah, menghadiri Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dan Mitra Kerja Provinsi Sumatera Utara tahun 2024.

Rapat Koordinasi TPPS itu dibuka oleh Manna Wasalwa Lubis, M.Ap Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan Pembangunan Aset dan SDM di Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara pada hari Kamis, (17/10) di Aula Raja Inal Siregar.

Manna Wasalwa Lubis hadir mewakili Pj. Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni yang tidak dapat hadir pada acara rapat koordinasi TPPS yang juga turut dihadiri dinas terkait dari seluruh perwakilan Kabupaten/Kota Se- Sumatera Utara.

Dalam sambutan Manna menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta rapat dan mohon maaf Pj. Gubernur Sumut yang tidak dapat hadir karena ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan.

"Mohon maaf kepada seluruh peserta rapat atas ketidak hadiran Pj. Gubsu karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan,” ucapnya.

Lebih lanjut Manna menyampaikan kepada seluruh peserta rapat koordinasi TPPS agar mengikuti rapat sampai dengan selesai.

“Saya harapkan kepada seluruh peserta rapat koordinasi TPPS agar mengikuti rapat ini sampai selesai,” ucapnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama