Pjs Bupati Labura Tinjau Langsung Lokasi Banjir

MenaraToday.Com - Labura :

Menindaklanjuti laporan dan memantau kondisi di lapangan, Pjs. Bupati Labura Mulyono, ST, M.Si bersama Kasatpol PP Singgih Purwoto, S.Sos., M.M, Kadishub Irfan Ashadi Ritonga, SP., M.Si, Kadis Sosial Jhon Ferry, S.STP, MM BPBD dan Jajara Pemerintah Desa Ujung Padang meninjau lokasi banjir yang bertempat di Desa Ujung Padang, Kecamatan Aek Natas. Senin (14/10).

Pjs. Bupati Labura, Mulyono melihat langsung kondisi warga yang terdampak banjir dan memberikan bantuan berupa sembako, tikar dan kebutuhan lainnya, beliau juga menyampaikan bahwa kehadirannya ini untuk memastikan kondisi warga yang terdampak banjir dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk mereka," kata Pjs. Bupati

Banjir tersebut merupakan luapan dari tanggul yang jebol yang berdampak kepada beberapa rumah warga di Desa Ujung Padang.

Pada kesempatan tersebut, Pjs. Bupati Labura juga meminta Dinas BPBD untuk menyediakan perahu karet, agar dapat memudahkan masyarakat untuk melintasi lokasi banjir, selain itu dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap banjir susulan serta potensi bencana apapun.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Ujung Padang untuk tetap berhati-hati, mengingat kita menghadapi musim penghujan, dan tentunya marilah bersama-sama kita jaga kebersihan lingkungan kampung kita ini, mudah-mudahan tidak terjadi banjir susulan serta debit air segera menurun" Tegasnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama