Pjs Wali Kota Tanjungbalai Lepas Kafilah Seni Qasidah Tingkat Provinsi

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Pjs. Wali Kota Tanjungbalai, Baharuddin Pabba, melepas secara resmi Kafilah Seni Qasidah Kota Tanjungbalai untuk mengikuti Pelaksanaan Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024, di Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Sabtu (05/10/2024) 

Festival Seni Nasyid Tingkat Provinsi Sumatera Utara akan dilaksanakan di Asrama Haji Medan pada tanggal 06 hingga 11 Oktober 2024.

Pjs. Wali Kota Tanjungbalai dalam bimbingan dan arahannya mengungkapkan apresiasi atas prestasi yang dicapai Kota Tanjungbalai yang menjadi Juara Umum pada Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023 tahun lalu.

“Tanjungbalai telah memiliki nama, terbukti berhasil meraih Juara Umum pada tahun lalu, tentunya hal ini akan diperhitungkan oleh daerah lain. Sehingga kafilah Kota Tanjungbalai akan menjadi tolak ukur daerah lain untuk tampil melebihi kafilah Kota Tanjungbalai. Namun kita semua tetap berharap semoga Kafilah Seni Qasidah Kota Tanjungbalai dapat mempertahankan Juara Umum kembali di tahun 2024 ini”, ujar Pjs Wali Kota Tanjungbalai

Adapun kafilah Kota Tanjungbalai yang akan mengikuti Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara sejumlah 60 orang.

Tampak hadir Asisten II, drh. Muslim, Kabag Kesra, Sekretaris Dinas Kominfo. (Zulham)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama