Pjs Walikota Tanjungbalai Gelar Rapat Tangani Bencana Banjir Rob

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Pjs. Wali Kota Tanjungbalai, Baharuddin Pabba, menggelar rapat penanganan banjir yang terjadi di Kota Tanjungbalai saat ini. 

Rapat digelar di Aula Thamrin Munthe Kantor Wali Kota Tanjungbalai diikuti Sekretaris Daerah, Asisten II, Asisten II, Staf Ahli, Ka. BPKPD, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan, Kasatpol PP, Camat Datuk Bandar dan perwakilan OPD lainnya,  Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Jumat sore (18/10/2024) 

Rapat digelar untuk menangani bencana banjir rob di Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur.

Pjs. Wali Kota menyampaikan pesan kepada seluruh tim yang bertugas untuk tetap menjaga stamina dan tetap tanggap atas kebutuhan masyarakat yang tertimpa musibah banjir.

“Tetap jaga stamina dan kesehatan dengan tetap tanggap terhadap kebutuhan masyarakat. Selain mendirikan posko kita juga tetap berusaha mengajak masyarakat agar berperan aktif untuk mengatasi banjir”, ujar Pjs. Wali Kota. 

Kemudian Pjs. Wali Kota meminta pendataan lokasi-lokasi yang terendam maupun terdampak banjir berdasarkan kondisi dilapangan. Agar upaya penanganan yang dilakukan pemerintah lebih efektif. (Zulham)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama