Pjs Walikota Tanjungbalai Terima Bantuan Dari PT. Inalum

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Pjs. Wali Kota Tanjungbalai, Baharuddin Pabba, didampingi Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai, Nurmalini Marpaung, Kepala Bappeda, Zul Abdiman dan yang mewakili Direktur RSUD Kota Tanjungbalai, Eri Rahman, menerima bantuan dari PT. Indonesia Asahan Aluminium (Inalum), di aula RSUD Kota Tanjungbalai, Jalan Mayjen Sutoyo Kelurahan Perwira Kota Tanjungbalai, Kamis (17/10/24).

Dalam sambutannya Pjs. Wali Kota Tanjungbalai menyampaikan ungkapan gembira dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Inalum.

 “Semoga bantuan dari PT. Inalum dapat menaikkan kualitas pelayanan di RSUD Kota Tanjungbalai dan atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Inalum”, ujar Pjs. Wali Kota. 

Sebelumnya, perwakilan PT. Inalum, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Ali Hasian Harahap mengatakan bahwa PT. Inalum sudah sering berkomunikasi dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai, terutama dalam hal memberikan bantuan untuk pelayanan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk tetap perhatian kepada warga Kota Tanjungbalai dan berharap untuk tetap dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai”, ucap Ali Hasian. (Zulham)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama