Polres Probolinggo Kota Gelar Nobar Timnas Indonesia

MenaraToday.Com - Probolinggo : 

Sebagai upaya Cooling System dalam tahapan Pilkada 2024, Polres Probolinggo Kota gelar nobar laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara China vs Indonesia. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres AKBP Oki Ahadian P. S.I.K., M.H bersama Forkopimda dan ratusan warga Masyarakat, Selasa (16/10/2024) malam.

Kapolres mengatakan dengan adanya nonton bareng kualifikasi Piala Asia 2026 di lapangan apel Mapolres Probolinggo Kota, bisa menambah keakraban antara jajaran Kepolisian dengan semua masyarakat, khususnya warga Kota Probolinggo. Dalam kegiatan ini, Kapolres juga menitipkan pesan kepada para fans Timnas untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas guna mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2024 damai dan kondusif.

"Tujuan utama dari nobar ini memang sebagai ajang cooling system dalam tahapan Pilkada. Selain itu, kegiatan ini juga bentuk dukungan kami kepada Timnnas yang saat ini sedang berjuang di ronde 3 kualifikasi. Pihak kepolisian mengharapkan masyarakat jangan takut dan sungkan jika ada permasalahan yang membutuhkan kehadiran kepolisian, bisa langsung datang dan lapor, bisa melalui Polisi RW, Bhabin atau bisa langsung datang ke Polres," terang Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, meskipun hasil dari pertandingan timnas tidak sesuai dengan harapan, jangan pernah Lelah untuk memberikan dukungan dan doa.

“Tetap dukung Timnas dan jangan lupa ayo kita jaga situasi kamtibmas di Kota Probolinggo agar tetap aman dan lancar.” ucapnya

Sementara itu, Purwanto, salah satu warga Kota Probolinggo, yang menonton Nobar yang digelar Kapolres Probolinggo Kota, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Probolinggo Kota atas kegiatan nobar yang diadakan. Dia berharap, semoga kedepan apabila ada pertandingan timnas lagi, Polres bisa mengadakan kegiatan yang sama.

"Maturnuwun pak atas kegiatan nobar nya. Memang kalau lihat timnas itu lebih seru dengan nobar pak dibandingkan dengan melihat sendiri dirumah.," ujar Slamet.

Dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara China vs Indonesia itu, Tim Garuda harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 2-1. (De Songot)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama