Polsek Kualuh Hulu Santuni Anak Yatim.

MenaraToday.Com - Labura :

Polsek Kualuh Hulu melaksanakan kegiatan santunan anak yatim di Jumat penuh berkah beserta jajaran, Santunan tersebut di pimpin Kapolsek langsung yang digelar di Panti Asuhan Putri Aisiyah, Jln Ahmad Dahlan, Aek Kanopan Timur, Jumat (4/9/2014) pukul 13.30 siang.

Sekitar 30 orang anak yati putri menerima secara simbolis dari Kapolsek santunan tersebut, Didampingi Ketua Muhamadiyah Taufik Hidayat, Wakapolsek Iptu.P Sirait, Kanit Reskrim Ipda. Ilhamsyah, Kanit Provost Dedi Usnardi dan personil lainnya, Acara tersebut berlangsung khidmat. 

Acara santunan anak yatim adalah bentuk komitmen Polri untuk saling berbagi kepada anak-anak yatim, Silaturahmi dan berbagi kasih adalah bentuk kepedulian kami kepada anak yatim, dan jangan dipandang dari apa yang kita berikan, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat."Pungkas Kapolsek dalam sambutannya. 

AKP. Nelson Silalahi menambahkan Karena pada dasarnya sedekah kepada anak yatim sangatlah di anjurkan didalam agama apapun dan akan menjadi amalan yang baik untuk kita, semoga kita semua diberi kesehatan. 

"Mohon doanya semoga kami dapat menjadi polisi yang lebih baik dan mengayomi buat masyarakat kami seluruhnya, Harapan saya anak anak yang berada di Panti ini kelak menjadi orang yang sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa nantinya."Tutup Kapolsek mengakhiri. 

Ditempat yang sama, Suryanti selaku Pengurus Panti Asuhan Putri Aisiyah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya buat bapak Kapolsek dan rekan rekan yang sudah meringankan langkahnya untuk berbagi, kami do'akan bapak bapak polisi semua sehat dan murah rezeki di permudahkan Allah SWT segala urusannya."Ucapnya

Hadir dilokasi Kapolsek AKP. Nelson Silalahi, SH, MH, Ketua Muhamadiyah Taufik Hidayat, Ibu ibu pengurus Panti, Wakapolsek, Kanit provost, Kanit Reskrim dan personil. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama