Rayakan HUT Ke - 4, Media Online Deteksijambi.com Bantu Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

MenaraToday.Com - Tebo : 

Media Online Deteksijambi.com, yang merupakan fatner media online MenaraToday.Con  memberikan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di peringatan HUT Ke - 4 Media Online Deteksijambi yang digelar di Kecamatan Tebo Ilir, RT 13 RW 05 Tanjung Sari tepatnya di kediaman Pimpinan Umum Deteksijambi.com

"Terimakasih kepada para donatur yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan santunan anak yatim-piatu dan dhuafa ini, semoga apa yang sudah diberikan mendapatkan ganjaran dan pahala dari Allah SWT amin. Kegiatan ini merupakan syukuran  HUT Media Online Deteksijambi ke 4  dan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada anak yatim dan dhuafa akan membuka peluang masuk surga bersama nabi Muhammad Saw sedekat dua jari. Berbagi kasih mempererat silaturahim berharap keberkahan dan ridho Allah SWT amin" ujar Pimpinan Umum Deteksijambi dalam sambutannya

Sementara itu dalam sambutan Camat Tebo Ilir, Akhmad Fuad, mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara santunan anak yatim-piatu dan dhuafa semoga kegiatan ini terus berlanjut untuk yang akan datang, bentuk kepedulian terhadap orang yang berhak menerima bantuan tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi dan juga mengucapkan selamat ulang tahun media online deteksijambi.com. semoga pimpinan umum media online deteksijambi dimudahkan rezekinya dan segala urusan baik untuk dunia maupun akhirat" ujarnya.

Terpisah Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Dr. Winarno, SH. M.H mengatakan. Kegiatan positif yang sangat bermanfaat bagi anak yatim dan dhuafa, semoga pimpinan umum media deteksijambi kedepannya semakin sukses.

"Apa yang sudah dilakukan oleh pimpinan media deteksijambi.com ini patut menjadi contoh karena kegiatan ini sangat bermanfaat dan membantu bagi anak yatim dan dhuafa semoga berkah. Selamat ulang tahun media online deteksijambi.com yang ke-4 tahun semoga sukses selalu". ujarnya.

Tampak hadir di acara ulang tahun media online deteksijambi.com tersebut. Camat Tebo Ilir, Kapolsek Tebo Ilir, kepala KUA kecamatan tebo Ilir, Lurah sengai bengkal, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama