Rimba Bertuah Sitorus Pimpin DPRD Labura

MenaraToday.Com - Medan : 

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Sumatera Utara menyerahkan Surat Keputusan Ketua Alat kelengkapan Dewan Kabupaten / Kota se sumatera Utara salah satunya penyerahan Surat Keputusan DPP terkait Ketua DPRD Labuhanbatu Utara dikantor Dpd Golkar Sumut, Medan, Senin (14/10/2024). 

Hal ini dibenarkan Rimba Bertuah Sitorus, SE.MM yang merupakan Ketua PD AMPG Labuhanbatu Utara dan Juga wakil ketua DPD Golkar Labuhanbatu Utara kepada awak media. 

"Alhamdulillah sudah saya terima bang SK defenitif dari dpp untuk mengemban amanah menjadi Ketua DPRD Labuhanbatu Utara" Ucap Rimba yang akrab disapa RBS. 

Dari pantauan awak media, Sk Ketua DPRD Labuhanbatu Utara ini langsung diserahkan oleh ketua DPD Golkar Sumut Bapak H. Musa Rajekshah didampingi Ketua DPD Golkar Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus. 

Disampaikan kepada kami RBS sangat berterima kasih kepada Partai Golkar yang telah mempercayai dan memberikan amanah ini. Ucapan itu juga ia sampaikan kepada Masyarakat Daerah Pemilihannya dikarenakan antusias dukungan pada Pemilu Lalu sehingga membuahkan hasil menjadikan beliau sebagai peraih suara terbanyak dari 34 Anggota DPRD Labura yang terpilih. 

Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada ketua DPD Golkar Labuhanbatu Utara Bang Hendriyanto Sitorus,Ketua DPD Golkar Sumatera Utara Bapak Musa Rajekshah dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Bahlil Lahadalia yang telah memberikan amanah ini kepada saya. Tentunya amanah ini akan saya jalankan demi kepentingan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Labuhanbatu Utara menuju Labura Hebat, Cerdas, Sejahtera, Religius dan berkelanjutan" Terang RBS

"Rasa syukur ini juga tidak terlepas saya ucapkan kepada kedua orang tua saya, keluarga besar saya, para pendukung relawan dan Simpatisan, dan terkhusus Dukungan dari Masyarakat Kecamatan Kualuh Leidong dan Kualuh Hilir dapil Labura 2". Sambungnya

Diketahui, Rimba Bertuah Sitorus peraih suara terbesar dengan perolehan suara 7.002 Suara dari 6 Kursi Dapil Kecamatan Kualuh Leidong dan Kualuh Hilir dan Golkar masuk sebagai pemenang perai 3 Kursi DPRD Labura yang berasal dari dapil tersebut dan menjadi pemenang jumlah terbanyak suara terbanyak dari 35 anggota dprd Labura yang terpilih. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama