Sah...GAMKI Dukung BAHAGIA SAZA

Batubara, Menaratoday - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Batubara  deklarasikan dukungan ke pasangan calon Bupati Kabupaten Batubara Baharuddin - Syafrizal, Kamis (17/10/2024).

Calon wakil Bupati Batubara Syafrizal menyambut baik dukungan yang diberikan GAMKI ke pasangan Baharuddin - Syafrizal.

Dikatakan Syafrizal dukungan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia ini menjadi penyemangat bagi pasangan Baharuddin - Syafrizal, sebab anak muda adalah penentu arah kemajuan Kabupaten Batubara peran anak muda sangat dibutuhkan, ujar Syafrizal.

Dengan masuk nya GAMKI ke pasangan Baharuddin - Syafrizal menambah keyakinan kami pada Pemilukada 27 November yang tinggal menghitung hari pasangan Bahagia Saza akan meraih kemenangan, terang Syafrizal.

Mohon maaf karena calon Bupati Baharuddin tak bisa hadir karena ada urusan mendadak, beliau titip salam dan akan menjadwal ulang pertemuan dengan GAMKI agar kita bisa duduk bersama, ujar Cawabub Syafrizal.

Sekretaris Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI). Kabupaten Batubara Irwansyah Tampubolon menjelaskan dukungan ke pasangan Baharuddin - Syafrizal bukan tanpa sebab proses nya panjang.

Kami dari pengurus GAMKI Batubara cukup lama membaca rekam jejak ketiga pasangan calon Bupati Batubara.

Satu per satu calon kita pelajari selama pasangan itu melakukan sosialisasi ke masyarakat dan pasangan Baharuddin - Syafrizal pas menjadi Bupati dan wakil bupati Batubara.

Lebih lanjut Irwansyah Tampubolon menilai sosok Baharuddin bisa menjadi mengayomi seluruh kalangan lintas generasi terlihat saat beliau menjabat Kadispora Sumut, baik organisasi tingkat pusat sampai daerah kenal dengan sosok Baharuddin.

Untuk sosok Syafrizal sendiri, pernah menjadi ketua Dpd Knpi periode 2011 - 2014, wakil ketua Dprd Batubara dan ketua Dpc Partai Gerindra, pasangan ini sangat melengkapi, pungkas Irwansyah Tampubolon. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama