Sat Binmas Polres Batubara Berikan Himbauan Pilkada Damai di Kelurahan serta Desa

Batu Bara, Menaratoday.com - Dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024, Sat Binmas Polres Batubara melaksanakan kegiatan himbauan kepada warga di beberapa Kecamatan, Kelurahan, dan Desa pada Kamis (24/10/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas AKP SUTARI., KBO Sat Binmas IPDA W.B Ginting, bersama Personil Satuan Binmas Polres Batubara.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas AKP SUTARI menyampaikan kepada warga pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung. Warga dihimbau agar tidak mudah terpengaruh oleh isu hoax atau berita palsu yang dapat memicu konflik, serta diminta untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan damai di lingkungan sekitar.

"Kami berharap seluruh warga dapat mendukung terciptanya Pilkada yang damai dan aman dengan cara tidak terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas sumbernya. Mari kita sama-sama menjaga keamanan wilayah kita demi suksesnya Pilkada 2024," ujar AKP Sutari.

Kegiatan himbauan ini dilakukan sebagai bagian dari Operasi Mantap Praja Toba 2024 yang bertujuan untuk memastikan proses pemilu berjalan lancar dan aman. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut, dan berharap agar suasana damai tetap terjaga hingga selesainya Pilkada pada hari Rabu tanggal 27 Nopember 2024, ujar Kasat Binmas. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama