Sekda Labura Lepas Kontingen Porsadin

MenaraToday.Com - Labura :

Pjs. Bupati Mulyono, ST, M.Si, yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Dr. H. Muhammad Suib, S.Pd, MM melepas Kontingen PORSADIN (Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah) Kabupaten Labuhanbatu Utara Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2024, bertempat di Aula Ridho Yaman. Jumat (11/10).

Dalam laporannya, ketua kontingan Porsadin Labura menyampaikan bahwa kontingen Porsadin Labura akan mengikuti sebanyak 13 mata lomba.

Sementara itu Sekretaris Daerah Dr. H. Muhammad Suib mengatakan bahwa Porsadin merupakan wadah yang sangat penting dalam menyalurkan bakat dan potensi para siswa/siswi di bidang seni dan olahraga. 

Melalui ajang ini, Sekda berharap para peserta dapat menunjukan prestasi terbaik mereka dan membawa nama baik Kabupaten Labuhanbatu Utara ke tingkat yang lebih tinggi. 

“Untuk para peserta, saya ucapkan selamat bertanding, berikan yang terbaik dalam setiap pertandingan, baik olahraga maupun seni. Ingatlah jangan kalah sebelum bertanding, saya yakin anak-anak kami semua memiliki semangat juang yang kuat untuk meraih juara." Ujarnya 

Lebih lanjut sekda menuturkan bahwa Pemerintah Labuhanbatu Utara senantiasa mendukung penuh kegiatan keagamaan dan olahraga. 

“Saya berharap melalui Porsadin ini akan mengukir pretasi generasi muda bumi basimpul kuat babontuk elok, baik dalam bidang akademik maupun non akademik." Ucapnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama