Tim Srikandi BAHAGIA Gelar Bazar Murah dan Berikan Sembako Gratis Bagi Kaum Duafa di Desa Antara

Batu Bara, Menaratoday.com – Ratusan warga Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, menyambut antusias Bazar Sembako Murah yang digagas oleh Hj. Nurjannah Simanjuntak dan
Floria Yapanica Simanjuntak selaku Tim Srikandi Pemenangan Calon Bupati -Wakil Bupati Batu Bara, Baharuddin-Safrizal. Jumat (11/10/2024), sekitar pukul 13.00 wib.

“Jadi kegiatan ini adalah dorongan dari Bapak Baharuddin Siagian dan Bapak Safrizal. Hari ini kami menyediakan kebutuhan pokok dengan harga yang begitu murah, sehingga warga dapat merasakan manfaatnya, apalagi menimbang saat ini harga kebutuhan pokok sedang meroket,” ujar Floria Yapanica Simanjuntak atau yang akrab disapa Bu Feye ini saat ditemui disela-sela acara.

Lebih lanjut, Tim Srikandi BAHAGIA ini juga mengatakan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya menyediakan 250 paket. Dalam satu paket masing-masing berisi gula pasir, minyak goreng dan dihargai hanya sebesar Rp. 40.000 saja.

Kemudian mereka juga mengatakan bahwa pihaknya turut menyediakan 50 paket sembako gratis untuk diberikan kepada para kaum dhuafa.

Supiatik (50) salah seorang warga berharap kegiatan seperti ini dapat terus digalakkan agar semakin banyak warga yang terbantu ditengah melonjaknya harga kebutuhan pokok di belakangan ini.

“Senang ada kegiatan kayak gini. Jujur kami selaku warga sekitar sangat merasa terbantu. Kalau bisa diadakan terus,” ujarnya sembari tersenyum.

Pantauan Wartawan, Kegiatan Pasar Murah itu pun turut dihadiri langsung oleh calon Wakil Bupati Batu Bara Syafrizal Ramli. Para warga pun tampak antusias dan banyak yang meminta berfoto bersama.
(Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama