Waspada...Beredar "Akun Palsu" Baharudin Siagian Tawarkan Bantuan

Batu Bara, Menaratoday.com - Situasi politik seharusnya dihadapi dengan riang gembira tanpa harus saling menjelekkan antara salah satu kandidat.

Namun tampaknya perihal itu berbeda dengan situasi di Kabupaten Batu Bara, Terlihat salah satu calon Bupatinya diterpa dengan isu miring.

Tampak mulai beredar akun palsu di media sosial facebook dan whatsapp yang mengatasnamakan Baharudin Siagian dan menjanjikan sesuatu untuk memberikan bantuan kepada beberapa warga.

Tentunya jika masyarakat awam yang tidak mengetahui hal ini, maka dia akan berharap mendapatkan bantuan tersebut. Padahal itu bukanlah akun resmi Baharuddin Siagian.

Mengetahui perihal itu, Ketua Tim Pemenangan Baharuddin Siagian-Safrizal yaitu Hadi Suriono menegaskan kepada masyarakat agar berhati-hati dan jangan mudah terpancing dengan iming-iming apapun apalagi melalui media sosial.

Hadi pun menyarankan apabila menemui kejanggalan dapat segera melaporkan ke Tim Pemenangan atau posko-posko pemenangan Baharuddi Siagian-Safrizal. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama